Sunday, February 26, 2012

red velvet


Ini dia yang dibilang red velvet terenak sama anak-anak. Ini buatan union bakery kebetulan last saturday lagi ke ps dan dinner disana. Untung aja gua take away dulu, kalo ga yakin habis.
Weekend ends, weekday means fight time. Happy eating everyone!

PS

kata orang, cinta itu mati satu tumbuh seribu. memang benar tumbuh yang lain tapi yang mati belum tentu sepenuhnya mati. antara mati total, pura-pura mati, bersembunyi atau mati karena kemakan cinta sendiri.
Omong kosong perkataan saya, layaknya mahir dalam percintaan saja

Thursday, February 16, 2012

"this is the part of me that you never gonna ever take away from me"


new single of Katy Perry- Part of Me

belated valentine

happy super belated valentine ladies B) semoga kasih sayang ga cuman dilakuin pas tanggal 14 aja tapi setiap harinya :)
valentine kali ini sama saja seperti valentine sebelumnya. no girls no dinner and less chocolate. entah kenapa kali ini ga begitu banyak orang yang bawa coklat, mungkin sedang masa krisis awal tahun, atau gua aja yang #foreveralone
today was a tiring day. hari ini soalnya photoshoot buat yearbook angkatan gua. kemaren pas lagi buat dummy dan susun indexnya agak berasa sedih juga, rasanya 3 tahun sma super cepet!
mulai minggu lalu dan lalunya lagi juga udah mulai TO terus menerus dan ujian praktik, jadi banyak tugas dan kerjaan ditambah lagi.... sebentar lagi paskah. di amin kan saja semuanya lancar-lancar. amin saudara-saudara?
belakangan ini juga lagi rajin-rajinnya olah raga hahhaha, ya karna sadar bentuk tubuh sangat buruk lebih baik menyicil dari sekarang deh dari pada telat.
and... finally setelah betatang betutung akhirnya saya diterima di Prasetuya Mulya Business School jurusan Finance. coba snmptn undangan sih, untungnya masuk peringkat lumayan jadi bisa coba-coba, tapi sejujurnya ga mungkin masuk sih ahahahhahaha. i just try my luck :p
talk to you soon :)