Sunday, October 30, 2011

trick or treat?



Happy halloween guys!
PS: thanks to caecilia fenycia for the whole weekend treats! Last night pretty cool B)

Saturday, October 29, 2011

satu tahun lalu

Waktu terasa super cepat. Yak tahun lalu ketika kampanye dan terpilih, walaupun sebenernya gua ga pantas tapi apaboleh buat. Pertama-tama menjalaninya sebagai sebuah bebeban. Satu-persatu program berjalan termasuk progul gua. Macem2 problem dan achievement didapet. Apalagi saat starwars, rasanya masalah kaga abis2 dah, muncul terus. Dari prediksi soal keuangan yang bikin stress sampe akhirnya membuahkan hasil yang lumayan :) jujur gua merasa tahun gua dapet keberuntungan. Sponsor,artis,venue,sekolah apalagi cuaca yang bener2 cerah all day long ketika bulan sept-okt. Terima kasih Tuhan
Terima kasih my teamworkers! We got 93 and 95 for star. Well done! Terima kasih juga untuk teman-teman yang udah mendukung, kasih saran kritik bantuan. I apriciate it
Ucapan maaf gua untuk kekeliruan, kesalahan atau kinerja kami yang belum maksimal kepada sekolah, dewan guru dan teman2 semua.
Banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang gua dapet dengan menjadi bagian dari teamwork ini dan gua yakin suatu hari nanti bakal berguna untuk masa depan gua
Selamat juga buat the new teamworks and the pioneer! Built your confidence, face the problems, take the risk to reach a better result, keep comunicate with each other and fight for the best

Bakal merasa aneh ga kerja bareng lagi, but life must go on. Good luck for your future! See ya

Thursday, October 27, 2011

?

www.formspring.com/clarenceryan
Ask me anything

Another bored time :s

Tuesday, October 25, 2011

PS

big aprriciate to #WARRIORS of #STARWARS2011. thanks guys!! were rock B)


Photo courtesy of documentation d. #STARWARS2011

dropped off

Hey guys, just wanna say hi in this blog to you. Idk why but after the wars ended I got easily in diseases. Just like 2 weeks ago I got diarrhea and now I'm struggling with my influenza :/ maybe I should take some vitamin c and more often touch down the bed.
This week gonna be so much fun! So fight and prepare. This 28 ill presents my responsibilty report as head of student buddies. I mean it is so fast. Just like yeserday I still made some proposal for starwars etc. Maybe its the right time to evaluate my works. I thought I had made a lot of mistakes. Well I hope it can be yellow light for the next team!
Oh ya, I forgot to say congrats to Anna talia, Steven Gouw and Karin. Good luck guys! Fight for the best and make almamater proud of being recisian.

Should I give up or what? Idk

#STARWARS2011 Featured

Featured in Majalah Ouch October issue 57th edition

And... Featured in Majalah Gadis October 2011 issue
try to catch me :p
Also in Majalah Hidup October issue, but I haven't have the photo :p
Thank you for supporting our events :)

*sorry for the bad resolution :p

Saturday, October 22, 2011

hopes you in the other side

CB Records B)

we sang and recorded our voice at wanna-be ahmad dahlan. that was so much fun and embarassing :p
we should do it again, asap

PS

*Happy 18th birthday Patricia Ferrona
18th on 18th october cihuy
my super-far cousin and my childhood-now bestfriend


*Selamat ultah bangbro Oktanius Richard
akhirnya toh tujugblasan jugha, elah elah bojo iki udah gedhe toh
jangan kebanyakan belajar cuy



*Sound Of Music 1st Aniv :) were rock guys!



-you cant always get what you want, but we can tried cause we are the warrior of our life

Sunday, October 9, 2011

-

berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
sejuta kata maaf terasa kan percuma
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

semoga saja kan kau dapati
hati yg tulus mencintaimu
tapi bukan aku


Friday, October 7, 2011

untuk kamu disana (2)

bisa gila aku sama kamu
sekarang aku ga boleh sama lainnya?

kita kan udah setuju jadi teman baik aja
toh seharusnya aku kan yang marah sama kamu
sekarang begini?

bener-bener ga tau lagi apa mau kamu

satu lagi jangan harap gua menyerah

Tuesday, October 4, 2011

finale its over

akhirnya STARWARS 2011 and GALAXY NIGHT ended. fiuh kerja keras bareng temen2 semua dari satu tahun lalu kelar sudah. Terima kasih Tuhan, bonyok dan teman-teman yang udha ngedukung. sekarang stress usai, tinggal lpj dan mubes osis.
emang masih banyak kekurangan, tapi sampai saat ini banyak kok kritik dan saran yang membangun, apalagi pujian ;) gua juga kaget ticket closing bisa nembus angka 1100. amajing

btw pas kemaren dapet kesempatan manggung pas GALAXY NIGHT, here we are some pics

ps: terima kasih Tuhan karena sudah memberikan kekuatan kepada kami untuk menghadapi segala rintangan :)
ada kabaran dapet project lagi di bulan december buat hari AIDS sedunia, kemon dah!