Monday, November 15, 2010

I CANT WAIT


this wednesday, lets watch together! premiere

Wednesday, November 10, 2010

still lazy but great

entah mengapa belakangan ini gua sangat malas. gak baik sih, tapi yah begimana namanya juga manusia maunya ikutin daging. hem, kadang2 gua suka nunda tugas-tugs dan akhirnya berdampak pada gua juga. entah kelabakan ataupun ga maksimal. soal ulangan juga, kadang males belajar dan tidak bergairah, jadi baru bisa belajarnya pagi2.
tapi Tuhan memang baik, walaupun minggu kemarin ga kegereja (tapi sabtunya ke gereja sih kawinan* gakdiitung), Tuhan selalu memberkati. amin dengan buktinya banyak sekali campur tanga Tuhan dan keberuntungan dalam nilai2 gua belakangan ini. AHHAHA ;)
hasil corat coret pelajaran sejarah

gua sedikit lelah, pengennya cabut sama teman2 sepermainan di malam minggu, tapi minggu ini gua ga bisa karena ada rapat kerja dewan paroki gereja gua di puncak. well semoga bisa bersenang-senang dengan 5 kawan kerja seumuran disana dan semiga ga krik.

oh iya, gua harus giat, harus bangkit dari kemalasan yang sudah memuncak. semangat fellas

Happy SweetSeventeen Alice :)



happy birthday Alice, thx for acompany me to your birthday blast. hahha teirma kasih karena menjadikan gua paling ganteng satu ruangan (secara yang cowo cuman berdua)
semoga senang dengan kado serba hijau dari gua dan MW. danke
edlyn damara, malvin wijaya and clarence ryan

50 years PSUMB in Harmony


Kompas, Kamis 4 November 2010, Hal 40
thx to Tim sanur :)

Tuesday, November 2, 2010

lazylove in story

hello fellas, entah mengapa malas sedang memuncaknya. hem kerjaan disekolah jadi ga fokus belajr, gua juga bingung ada apa. oh iya happy halloween ya.
lagi sering merasa up (umur panik) jadi tiba2 gelisah gundah gulana bimbang dan tentunya labil. yah maklumihlah seumuran gua memang labil hahha, sobat akuilah kita labilers.
omong2 soal labil, labil dalam suka-menyuka udah sering bener terjadi. dan yak terjadi pada gua, saat itu gua lagi liat foto dp bbm temen gua, widih yang sebelah kiri boleh juga nih. gua tutup, eh pengen lagi liat fotonya. trus gua selidiki dong siapa namnya, setelah cari2 inpo ternyata itu teman baik gua punya teman. dan ke search lah namanya, tiba2 gua ilfeel entah mengapa. parah oke itupun rasa suka gua cuman 20 menitan haha labil2
satu lagi terakhir gua lagi mengincar sesorang bersama teman gua (persaingan sehat loh), alamat eh ternyata dia udah punya cowo. karena masih cilik sempat ada keinginan untuk rencana jahat merebut. tapi setelah gua pikir2 ngerebut cewe orang itu ga baik dan pasti kena karma. beda soal kalo nanti dia suka sama gua HAHAHA, itu beda. well mungkin gua temenin dulu aja deh dan cari yang lain.
soal percintaan gia belom pengalaman, kalo kata orang kaskus masih "newbie" jadi meri banyak belajar deh sama madam lope (nama disamarkan), madam aye tunggu resepnya.

selamat bersibuk ria, bentar lagi ulum semangat kawan!