Friday, October 29, 2010

Tuesday, October 19, 2010

WELL DONE #SOMUSRPJ ! #3 BACKSTAGE






WELL DONE #SOMUSRPJ ! #2 GR







gladi kotor (kotor parah) & gladi bersih (masih kotor) hahahha (14&15/10)
photo courtesy of donatus ariel

WELL DONE #SOMUSRPJ ! #1

"i'm friedrich. i'm fourteen. i'm impossible", friedrich (skrip pertama yang gua apal 4 bulan lalu)
selesai sudah perjuangan 4 bulan sejak naik kelas 2 kemarin, 2bulan pantang gorengan, pedes, dingin, manis dan semua itu terbayar dengan penampilan kami yang sudah kami maksimalkan. somus ini lika liku nya banayak deh, dari sebelumnya teater ANTIGONE tapi ga jadi, castingnya dan masalah lainnya, fiuh semua masalah bisa clear . hahha rasanya senang sekali dapet pujian dari sana sini dan banyak banget yang tidak menyangka kalau somus sebagus ini, terima kasih kawan2!
padahal pemain aja baru coba stage 3 jam sebelum tampil, gua sedikit dag dig dug aja, fitting kostum aja satu jam sebelum tampil hahhaha untung pas. beruntung karena Erasmus Huis (Kedutaan Belanda) ukuran gedungnya gak gede dan sangat akustik, jadi no problem.
pas sesi siang atmosfernya nervous dan dag dig dug, cemas masih agak linglung karena suasana baru ga seperti latihan. apalagi pas tiap kali ganti kostum (gua ganti kostum hampir disetiap scene), kedebak kedebuk hahhaha. sesi siang berakhir fantastis dengan tepukan penonton. dipercantik lagi dengan YB dari IGT.mau ke sesi 2, oke berasa cape mata kering, semua kelaperan dan yang paling oke pergantian sesi cuman setengah jam. sesi 2 dimulai dan udah tidak tegang semua lancar.
semua senang dan sedih juga, berarti kita udah engga latihan bareng2 lagi. udah 4 bulan kita selalu latihan tiap minggu apa lagi 2 bulan sebelum hari h, makin intesif. pas liburan lebaran segharusnya bisa jalan2, kta relain buta latihan. tiap sekolah walaupun cape tetep latihan. banyak kejadian seru, kocak dan tolol. biasanya emang gini nih, agak kaget tiba2 udah selesai gak ada apa2. namanya juga manusia pasti punya perasaan. hem. hahha tetap gembira karena dari somus ini banyak pengalaman berharga dan tambah temen yang kocak.
terima kasih untuk Tuhan Yesus Yang Baik Sekali, keluarga dan teman yang dukung, sutradara2 muda, jimmy yang rela pulang sore tiap hari kekkeke dan semuanya. Danke merci gracias.



Sunday, October 10, 2010

dag dih dug

bonjour, fellas. it have been so long time i didnt fill this box. well it because i still busy for somus next sunday. its H-7.
kemaren gua kampanye, biasa aja sih. hahha semoga sesuai dengan harapan gua. (amin). hari ini latihan somus lagi, mau rundown, gara-gara somus bb gua turun kira-kira 2kilo. gua juga bingung sih ini gua yang dasyat apa lebay hahha. tak tau ah
doakan gua ya semoga bisa tampil maksimal saat hari perform nanti. oh iya gua sering lupa makan kencur padahal kudu itu barang ajaib dimakan. rasakan sensasinya.
pengen ke tebet, tapi belom sempet. nanti-nanti deh
happy sunday, merci

PS:

HAPPY 1st ANIVERSSARY
Kurnia Teguh & Carissa Renee
long last* :)
ih unyu banget deh *oke ini bukan gua banget
*btw: gak long last kalo ga traktir gua hahhahah :p (evil's laugh)

Sunday, October 3, 2010

go get it



well kencur now is my dessert

eat ate eaten


made by clarence ryan