Monday, September 27, 2010

UP COMING EVENTS

REGINA PACIS SENIOR HIGH JAKARTA presents
a musical drama
SOUND OF MUSIC
on ERASMUS HUIS STAGE
17 OCTOBER 2010
2 and 7 pm
ticket: 50.000

Monday, September 13, 2010

white/red/black

Thursday, September 9, 2010

have you seen this before?



i cant waiting for this movie! enjoy!

selftimer


photo courtesy of janice wongso

make the 8910 fun!


haha kemarin gua ke dufan lagi, setelah beberapa tahun belakangan tidak kesana , jadi sekalian kumpul bareng teman smp, mari menjajal wahan terbaru disana hysteria.
kami ber sepeuluh ada zebian paskalis, stefanie frandi, gabriella davita, isidorus dani, theresia bertha, yohana agustin, ingrid sitorus, patricia ferrona dan janice wongso.
wedew, pas dani sampe katanya rame bener dufan, ternyata sepi bener, hahha berhubung harganya udah normal ga diskon 50% mungkin. soalnya hari sebelumnnya temen gua juga kesana, bahakan dia cuman bisa naik 2 wahana. haha agak lebay sih ya. tapi untung ada dani, dia punya voucher 20% disc. hihihi




kemarin pokoknya seru, apalagi dufan sepi , jadi operator wahananya asik, sekali permainan bisa lama dan lebih menantang. dan puas juga 10 jam muter2 dufan, ketawa2 dan bersenang2. oh iya pasti yang lain asik2 juga deh pasti, jalan2 melancong ke negaara seberang hahha. well enjoy your holiday fellas :)

photo coutrtesy of theresia bertha, yohana agustin and janice wongso.