Tuesday, August 31, 2010

lassat




just last saturday activities.

Saturday, August 21, 2010

i'm strawberry boy

photo above courtesy of janice wongso
today, i brunch-ing with jannike maria juana, isidorus dani, yohana agustin, nadia suhendra and janice wongso. kali ini pilihan jatuh pada sailendra, buffet resto at JW Marriot. Makanannya oke, japanese lumayan ,italian lumayan , western paling enak salad sama beefnya, oriental gua ga coba hahha ,no offense but indian food at sailendra not good enough, i better eat in satoo=shang-rila, but i think the best is in Queen restaurant.

strawberry all in one: strawberry and berry fest ice cream with strawberry cheese cake and milk marsmellow :9just intax janice wongso's polaroid, btw it cost 12,5 k per paper. hahahha :p
happy satrurday day fellas :)

danke merci gracias

setelah latihan intensif 2 minggu terakhir akhirnya paskibra SMA Regina Pacis bisa tampil maksimal. dulu gua ikut audisi bulan juli pertengahan, ada 2 tahap penyaringan yang ikut juga sekitar 40an , gak termasuk anggota yang sebelumnya, jadi persaingan cukup ketat. itupun akhirnya cuman ada 5 anggota baru dari 40an tadi yang lolos jadi paskibra. untung aja gua masuk, soalnya tesnya menguras keringat walaupun gak ada tes fisik.
latihan hampir tiap pulangs ekolah selama 2 minggu, mengambil jam pelajaran 7-8 ataupun saat liburan, kita relain buat latihan, yang ujung2 buat bisa tampil baik saat hari H. kerja keras gua juga cari seragam, apalagi saat itu udah H-7 , jadi ribet dan berasa dikibulin sama bapak2 yang sok beragama. setidaknya itu jadi pengalaman pribadi gua untuk lebih teliti lagi.

sempet beberapa kali pesimis bisa bagus dan rapi, tapi akhirnya kita nemu kuncinya dan yak itu berhasil. semua berjalan lancar, pengibaran bendera pas, gua tariknya juga pas jadi semua oke. anak-anaknya juga mudah diatur, konsisten dan mau serius, jadi kita bisa tampil maksimal dengan latihan yang udah cukup banyak. setidaknya tahun ini lebih baik dari tahun-tahun lalu, seengaknya ada beberapa gebrakan baru.



terimakasih pertama untuk Tuhan yang telah membimbing kami dari awal hingga akhir. ucapan terimakasih yang besar gua apresiasikan pada pelatih kita, pak bambang. terimakasih juga pada sekolah yang mau membiayai seragam paskibra yang tidak murah juga. terima kasih sama supir gua yang jadi body guard gua kemana-mana, halo jim haha. terimaksih juga untuk bapak penjual, walaupun saya ditipu, seragamnya lumayan juga.
terakhir, terimakasih juga untuk teman-teman paskibra, yang udah mau meluangkan waktunya latihan, panas-panas, kehujanan. adapun waktu itu mesti nyerokin air karena lapangan basah.
terimaksih juga udah mau bekerja sama dengan baik, terutama oktanius richard dan alexandra roselyn yang satu saf dengan gua, untuk saling kasih saran dan kritik yang membangun. semoga kita semakin baik lagi ya
oh iya jangan lupa pelangi sydrome dan.. cie duo tigo! Paskibra Merdeka!

photos courtesy of michelle ardriani

Wednesday, August 18, 2010

time is fast

hahhaha well udah lama ya tidak utak atik blog. maklum belakangan ini sibuk latihan ini ono, rapat dan sebagainya. sekolah lagi padat-padatnya dengan tugas (tepatnya tugas bahasa indonesia yang menumpuk) dan sedikit ulangan. tapi untung semuanya lumayan berjalan mulus.
diliat-liat gua makin gosong, kenapa? 2 minggu belakangan ini gua latihan intensif paskibra, berhubung udah mau deket hari-H jadi latihan terus biar bisa tampil oke. hasilnya juga memuaskan, yang lebih seneng sih semuanya bilang bagus, dari kepala sekolah, guru-guru dan teman-teman. asik perjuangan gak sia-sia.
oh iya gua belom cerita soal saxophone ya. begini jadi gua tertarik saxophone sejak maret lalu. kyaknya seru aja gitu maininnya. ternyata oh ternyata tidak segampang yang dipikirkan. kalo masalah presstabnya sih gaka ada masalah cuman penempatan mulut di mouthpiecenya aja harus bener, makanya sering latihan dirumah. mungkin nanti kalo setelah somus selesai beru sempet les.
soal somus, kemarin-kemarin latihan vokal sama act nya. vocalnya lebih banyak sih. semoga bisa tampil bagus oktober nanti. oh ya jangan lupa tonton, ada gua soalnya. ahhaha
oke segini aja, ngantuk gua kurang tidur udah tadi macet parah lagi jakarta. ckck, well auf wiedershen good night!

its laker for ma stomach

hongkong cafe bake rice
caesar salad delika's
haha -youknowlah-cledor koreain ice cream :9
holiday made me chubby, well let me make it became truly chubby :) hahha

PS:

HAPPY INDONESIAN INDEPENDENCE DAY 2010 :)
photo courtesy of michelle adriani
nb: try to find me hihihi :p

say hello

new school's paskibra suit , quite nice (Y)
and introducing my new hobby, saxophone :)
my #augustwish mission complete

Sunday, August 15, 2010

you okay, arent you?

Hey fellas, bonjour everyone. Long time no chitchar in this box. I'm kinda bust at school with some project, exercise and a lot of practice for somus and paskibra. Later on I will update you about my new hobby. Stay tune!