Saturday, July 17, 2010

social life

social life, hmm belakangan ini gua mulai menaoa di kelas sosial. harapannya sih, gua semakin rajin dan dapet nilai2 yang memuaskan supaya buat cari uninya lebih mudah. tapi kalo dipikir2 kalo gua santai2 mulu disekolah dapet apaan coba?
santai sih gak semua pelajaran, beberapa pelajaran aja masih gabut, atau mungkin ini minggu belum efektif jadi guru belom mau ngajar-mungkin-. tugas mulai bermunculan, kek mat, bi udah lumayan ada, diliat2 sibukan ips dari pada ipa, entah ini perasaan gua atau bukan tapi nyatanya pr gua lebih banyak dari anak ipa.
well gak apa sih, buat latian dan bikin mantep diri. lagi pula mulai sekarang juga ips harus membuktikan bahwa kita bukan dibawah ipa, atau apalah kelas buangan. tapi kita sederajat. mungkin itu pemikiran orang2 terdahulu ataupun orang-orang jaman sekarang yang otaknya masih tahun 60an, poor you.
dari sekarang gua juga akan bersemangat supaya, nanti dikelas 3 angkatan ips gua bisa naikin peringkat lagi. semoga aja terwujud
oh iya, belakangan ini gua akan sedikit sibuk karena musti latihan disekolah buat somus, trus rapat osis, belom lagi program wajib gua belom keluar proposalnya. well kita lihat nanti bagaimana keadaanya. semoga aja gua bisa mengatur jadwal dan memilah-milah apa yang dijadikan prioritas untuk dikerjakan.
today is saturday, a long day gua dirumah seharian kayaknya, malem mau dinner sih. tapi tetep aja bosen. kerjaan gua paling nyicil pr dan tugas. eh ternyata asik juga loh kalo tugas2 udah selesai, pas pagi gak usah kelabakan, santai berbincang, gak seradak seruduk ngitung,nyalin atau buat pr.

harapan gua: harus rajin dan nilai bagus
enjoy your saturday night fellas, remember not only with fiends but your family too :)

Friday, July 16, 2010

PS

thanks for the european fruit gift nadia natasha :)

Tuesday, July 13, 2010

am i?

love you? yes sure my heart said that ,with the smile on your face

PS:

today i get this stuff, thanks before :)

a t-shirt from singapore, from my aunt herlina budiman
and rosarios from holy cross ministries america. its just free, if you want click here

Monday, July 12, 2010

its called freak





photo courtesy of elfira vania

my day is holiday

beberapa hari lalu saya kebandung, udah lama juga gak kebandung. kali ini gua ga pergi bareng keluarga tapi bareng kawan lama. naiknya pun travel karena gak ada transport, hampir aja gua ketinggalan travel gara2 berurusan dengan pembina osis gua berhubung gua harus ijin dari acara mos.
tujuan utama adalah rumah yudi, well jadi teman smp gua pindah ke bandung dan berhubung cari tempat gratisan kita numpang dirumahnya. ternyata eh ternyata kita pindah dari rumah yudi ke villa rona di ciater. btw gua dateng 1 hari setelah yang lain udah sampe dibandung jadi kelewatan kunjungan ke the valley


sebelum ke ciater sempet makan di kelog, seberang sekolah aloyisius jalan truni joyo. berhubung juga maku ke distro di deretan jaln itu. oh iya kalo ke daerah situ jangan beli takoyaki gak enak. dari 7 distro cuman ada yang cocok sama gua satu, nanonine. punya cabang sih di tebet soalnya displaynya sama berasa masuk toko di tebet.
sebelum ke ciater kita mampir ke cloud 9, kek cafe gitu viewnya lumayan asik. ga gitu rame jadi suasana tenang. kalo malem romantis bener apalagi ada live musicnya.

perjalanan ke ciater agak terbilang cepat, tapi hari sudah larut dan cuaca semakin dingin. dan ternyata kita bakalan ke hot spring , asik cocok benr dah. karena letaknya ga terlalu jauh dengan villanya rona, 15 menit langsung sampe. jujur gua baru pertama kali ke hot spring hahhah. tempatnya lumayan bersih dan cukup nyaman apabila gak ada dangdutan kek pas gua dateng saat itu
oke pertama2 gua sangat menikmati panasnya air berhubung gua demen yang hot2 hhaha, tapi lama kelamaan gua kek pusing dan lemes, mungkin saking panasnya. tapi abis rendeman dan bilas pake air dingin badan langsung seger trus ya jeng kulit kita sama rambut jadi alus loh, cucok deh sama kite ihihihih *wierd.
hhaha yak ada beberapa teman gua yang gak mau nyebur dengan alibi malas mandi lalala, hahha dasar kalian. tapi nongkrong disitu asik juga sambil dangdutan ngeliat bintang di langit dengan cuaca dingin2 semeriwing.

sebetulnya esok hari gua main di sari ater, tempat yang ada gokart, atv, raftingnya cuman gak ada fotonya. hahhaha, lumayan seru dan menyenangkan dan mengingat masa kecil main bebek2an. a quite nice holiday

photo courtesy of yohana agustin, elfira vania and janice wongso

Monday, July 5, 2010

am i?

a topman addict? not really

long time no meet.

how are you cousins? good i guess

family dinner at:
cuisine cuisine
pluit junction level 1

Sunday, July 4, 2010

thats feeling



til now i didnt know thats feeling, love, like or just friendship. my heart say that i like her then a big half of it say that i dont want to have a relationship. she is quite pretty, nice and a cute one. my hand want to hold her hand, my body want to stand closer ,but i stil conffuse the voice in my mind

cheese cake factory
tomang