Wednesday, April 28, 2010

UP COMING EVENTS

ARDINA GRIMALDY's SWEETSEVENTEEN
saturday, May 8th 2010
05.00 p.m - till' end. please *be on time
dresscode : GLAMOUR or broadway-hollywood style
"dress as you are in the red carpet or oscar award" :p
no jeans,no t-shirts, no sandals :)

ready to go


tomorrow : Temu OSIS MKS SMTA se KAJ di Buperta cibubur. asik bakalan ketemu temen-temn baru. ada alumni sanmar juga yang ikut. siap-siap tidak berkomunikasi selama 3 hari dan tertinggal pelajaran.
hahha untung gw belum ada pacar, kalo ada sama nasibnya kaya dua temen gw, senasib sepenanggungan terpisah antar ruang, caelah. semoga jamborenya seru
congrats LAURA APRILYANI for the scholarship in swiss, you rock!

Sunday, April 25, 2010

half drama for the surprise

sedikit waktu di malam sabtu kemarin, gw habiskan dengan nonton CAS oliver! di taman izmail marzuki. sebenernya gw nontonya bertiga sama IRIS cuman , batal ini mahkluk entah karena apa, jadinya gw cuman nonton berdua sama JW.
kita juga bisa lihat pameran foto dan lukisan hasil karya ekskul anak cc, bagus-bagus dan ada yang dijual dengan harga 3,5 juta , omong punya omong katanya 60% dari harga penjualan bakal buat pemilik dan sisanya diambil sama sekolah itu.
and then the show start, sekitar jam 7an oliver mulai, dalam benak gw harus mempersiakan kuping sama otak karena dramanya pake bahasa inggris maklum budek :p pemainnya ada yang beberapa dari alumni sanmar, menurut gw sih bagus-bagus aja, property , lighting, actingnya, koreonya lucu-lucu, tapi entah kenapa gw masih terkesan sama nujuman, beda sih genrenya yang satu theatre yang ini drama.
yang gak bagusnya cuman satu, gw hanya nonton setengahnya gak full, pas break time gw langsung cabut ke partynya JB,KS,SD di hard rock ex. terlintas ke cinaan gw muncul seketika " anjir 150 ribu dan hanya nonton setengah bagian?" tapi ya gak apalah friends first (muka nyebelin gak rela)
party at hard rock was nice, surprisenya jalan dengan baik plus mengotori lantai hard rock dengan cupcakes. kebetulan disana lagi live :broadband , profesional sih pasti lagunya asik2, kek greenday, michael bubble, alicia keys dan lagu lain yang saya tidak tahu judulnya. thanks for the party guys

two good things

one.delicious doner kebab, large chicken kebab for fast lunner, on the way to TIM for oliver! gak tau emang enak atau lagi laper aja karena dari paginya belom makan :P
two. after waiting and voting for a long time, finally our official pin was in our hands. this pin will be on my left uniform until the year eat my position.

Thursday, April 22, 2010

track of our happiness





kemarin kelas gw ngadain bakti sosial, yang tiap tahun menjadi program wajib kelas dari sekolah gw, baksos kita ke panti werdha tresna werdha, jakarta barat. letaknya deket jalan daan mogot alias cengakreng.


tempatnya lumayan asri dengan kamar-kamar yang cukup luas dengan kapasitas 3/8/16 orang, lucunya setiap kamar punya nama beda-beda, dari bunga mawar sampe sedep malem. pertama nyempe disitu semuanya maish malu-malu, maklum belom panas, acara berlanjut dengan nyanyi-nyanyi bareng, ada oma yang buat pantun, cerita, nyanyi.
ditengah-tengah acara gw berbincang santai dengan oma ani, umurnya sekitar 90-tahunan dan masih sehat, ynag miris dari perjalanan hidupnya, ia punya 6 orang anak 2 perempun dan 4 laki-laki, dan teganya mereka membuang oma ani ke rel kereta api. ia hanya bisa terus berdoa agar hati ke-enam anaknya terbuka lebar-lebar dan mau menerima kembali dirinya.


tapi walaupun kadang merasa sedih, mereka tetap bergembira akan kedatangan kami yang mereka anggap cucu-cucu mereka, dan saat itu banyak pikiran-pikiran yang muncul. akankah hari tua gw akan begini? gw juga jadi inget nenek gw yang meninggal desember 2009 :(
kunjungan itu semakin mengingatkan gw untuk selalu berbakti pada orang tua kaya peribahasa "kacang jangan lupa dengan kulitnya"

ps: oma ani, nanti aku main-main kesana ya kalu sempet :)

Tuesday, April 20, 2010

camcrazy: CRB vs JW


perkerjaan dua orang yang tidak memiliki pekerjaan alias pengacara alias gabut alias gila. hanya sebuah aktivitas malam yang melahirkan suatu kemaksiatan dan pengaiban antara 1 babi dengan 1 manusia , janice wongso dan clarence ryan
sok serius ga sih gw?
hahhaa cacat tolol , gara-gara ga ada kerjaan gini nih,padahal besok baksos dan jam segini saya belum tertidur , akibatnya sifat kebinatangan muncul dan membabi, wanna see the picture? see album 1 and album 2

have fun and dont forget to prepare for the popcorn. watch out

COMING SOON : BOOK

MARMUT MERAH
BY RADITYA DIKA
coming soon in May 2010 , 4th week
nb: dont miss it , kalo sampe miss bisa jadi waras ,kan ga kul lagi. oh ya, kek biasa ada promosi buat pre-order dapet kaos gratis. (kabur ke toko terdekat dan memesan buku kitab bodoh)=pembohongan publik.
cilukba

Monday, April 19, 2010

try it

pie susu asli oleh-oleh dari bali buat nyokap sih sebenernya , ada dua kotak banyak bener. kalo sekali nyoba pengen makan terus jadi cocok buat nyemil. ada yang mau? bilang-bilang ya ntar gw bawain

Sunday, April 18, 2010

PS: Thank you

1.for baju barong
thank you Janice Wongso untuk baju barong oleh-oleh dari JBO , udah gw coba pas sama gw. lu punya warnanya apa ya? kalo putih juga kita samaan dong. CRB1 nitip thanksnya juga katanya.
nb: sering-sering pergi ya, jangan lupa oleh-olehnya
2.for a nice headset
thankyou pader buat headset ada micnya kan jadinya enak skypean, ga usah pasang posisi mau ciuman sama speaker.
nb: speaker hubungan kita putus sampe disini, aku juga udah ga mau ciuman lagi sama kamu

family time equals making fat

hari ini dengan sangat baiknya gw ga ke gereja , maaf kan lah saya Tuhan :( dan waktu gereja gw dipakai dengan sangat tidak pantas berjalan bersam keluarga gw di central park. nyampe sana karen amsih nunggu adik bokap belom dateng, kita nyemil dulu di may star, chinese food. dimsumnya lumayan enak, buburnya juga sih, hahha sapo tahunya juga, salad ubur-uburnya begitu .-


rpas gw kesana , seberang kanan gw ada orang daerah yaknya kaga tau dari mane, anaknya sih aktip bener ya buset pake keliling2 meja orang berkali-kali dan teriak-teriak, pertama-tama gw pikir : namanya juga anak-anak. tapi makin jadi loh, gw jadi berfikir "apakah kesurupan babi celeng karena dipotong secara tidak babiawi" trus entar mintanya sesajennya "WOI GW MAU BABYBACKS RIBS TONY ROMAS YANG LARGE PAKE BBQ SAUCE!"(kalo itu mah kesurupan roh gw hahha :p).dan jadinya orang lain kek punya tontonan gratis , liat topeng babi ,kata nyokap ,gw dulu kaga begitu, nurut bener dan makannya di highchair ituloh kursi anak-anak yang berasa di menara ada mejanya, jadi ga bisa kemana-mana. anak jaman sekarang berbeda ya.

lanjut dari may star kita bertemu adik perempuan bokap di kopi luwek, dan memang lagi pas jamnnya untuk cofee time. malas bercengkrama dengan kopi luwek (baca:kopi eek), gw beli sour sally aja pake topping mochi, nata de coco sama longan , jadi sebenrnya gw cuman numpang duduk sedang tetua2 menikmati kopi eek.
Kaitlyn Renee Karim, my cute-little-cousin

soal kopi luwek, gw udah cobain walaupun udah was-was sakit perut karena kan dari eeknya luwek , eek kita andaikan dengan E1 ga enak dibacanya. perasaan sama aja kek kopi dirumah apa bedanya coba hahha, katanya paling enak kopi luwek, kopi dari E1 kok enak ,bodoh ya. gw yang gw bingung sepupu gw yang kecil itu memilih kopi luwek dari pada soursally, dia tau kali ya harganya? kalo gw sih mending ngebucks aja ah lebih ok hahahah.

sekian dari reporter CRB 2 langsung dari ruang belajar, kembali kepada anda!
(krik ga gw?)

Saturday, April 17, 2010

pengobat

hari ini cuma satu yang membuat agak was-was, ulangan mat geometri-irisan, kemaren gw udah pasrah walaupun udah belajar. pasrah sama soal dari popo, dan bener sesuai dengan bisik-bisik tetangga ada satu nomer yang susah, ok dan itu di nomer 2. satu kelas bimbang, ada apa dengan nomer 2 sebenrnya. pasrah deh eike
kerjaan dirumah cuman ol, dan saking tiada pekerjaan gw maen omegle yang video siapa tau ketemu artis ihii, gw pernah ketemu jonas brother kayaknya sih, antara gw yang salah liat atau ada yang tipu gw, tapi gw yakin sih itu mereka, sayangnya kenapa ga megan pok atau taylor swift?(sedangberharap) semoga nanti ketemu hahha , jangan ngarep.
bokap trus ajakin dinner di sushi groove , ajegile kemaren-kemaren gw baru makan sushi groove akhirnya dengan hasutan setan, berpindahlah ke kiyadon. asik.
lebih asiknya lagi gak ada tetua , jadi semua makanan gw yang pilih hahaha :p here some pics from dinner
jumbo dragon roll

spicy udon

shake & maguro sashimi

Rata Tengah
D.I.G roll

pesen juga tobiko cawan mushi, ngeliat tobiko yang bertebaran penuh diatas mushinya jadi sayang buat dimakan. hahah oh ya inget kalo mesen ocha dingin pesennya bilangnya ga pake rambut, soalnya ocha gw ada rambut liar atau rambut itu tumbuh dari es dan tehnya?apakah hipotesis ini benar? untung gw liat dulu kalo ga gw jadi lelaki si pemakan rambut kan aneh. seengaknya makanan malam ini menjauhkan pikiran gw dari liku-liku persekolahan gw...
jijik ga bacanya? gw aja jijik hahhaa

Friday, April 16, 2010

geometric sick

mabok geometri gw, perasaan tadi gw masih lancar-lancar aja disekolah , bahkan gw jelasin orang lain bak guru dari negeri seberang, tapi setelah gw coba lagi, tiba-tiba banyak pertanyaan dan pemikiran aneh muncul. kenapa ya? mejret gw besok ulangan pasrah pada soal dari popo dan Bapa yang didalam surga.
eh soal Bapa didalem surga, pas diadain pendaftaran, ada anak calon ppa(putra-putri altar) kasih tujuan ikut misdinar yaitu: " untuk melayani Bapa di dalam surga dan pastur yang ada dibumi" semua hanya terdiam sejenak , melihat muka masing-masing dan hahhahahha.

Thursday, April 15, 2010

introduction: inspiration

1.Benazio Rizki Putra
dengan keinginan menyebarkan virus kribonisasi, benablog mendapatkan award dari xl sebagai blog remaja 2009, selamat bo!
2. Diana Rika Sari
Perempuan cantik dan terkenal dari keahlian fashionnya yang membuatnya dikenal orang terutama para gadis , (eh eike tau juga loh) keuntungan yang dia dapet dari blognya: dapet barang gratisan dari distro-distro terkenal, sekarang mahasiswi di UI teknik industri (loh?)ralat! sebelum orangnya marah dan ditimpuk semua baju yang dia punya gw ralat sekarang udah lulus dari tahun 2006 hehhe, cantik deh. ga marah kan?



3.Nadia Pramudita
Blog yang membuat gw ingin sekali menikmati melbourne, dengan makanan tempat-tempat keren , berkat foto-foto yang ciamik, inilah salah satu karya mantan sekolah homogen, SMA Santa Ursula

4.Frater Aris MSC
blog yang terlihat simple dan santai ini sebenarnya gak boleh dipandang sbelah mata , karena tulisan-tulisannya benar bermakna bagi kita terutama kaum kristiaani, shalom ter!


5.Raditya Dika
ok yang ini gw ga usah ceritain ya udah terkenal dengan kayang, kolor bapaknya dan keempat saudaranya yang tengil, yes he is Sherina Munaf's boyfriend, beruntung sekali anda radith
check all my inspiration by clicking the picture, update my blog always thank you!