Wednesday, December 29, 2010

cerpen oh cerpen

liburan kali ini benar-benar tidak tenang. Mengapa? tugas cerpen yang menumpuk dengan tanggal kematian yaitu 5 kian hari kian dekat. acap kali mengeluh tiada guna sebab waktu terus berjalan dan kerja keras yang bayar semua.
gua baru kerjain satu analisis cerpen aja butuh waktu skeitar 2 jam. mungkin kerjaan ini yang bakal gua kerjain sampe tanggal 4 ngedekep dirumah, didalem kamar belajar dan analisis. semangat! tapi gua ounya strategi, mari dilaksanakan. hap

Friday, December 24, 2010

Its Christmas Eve. Its show time!

Kompleks Gereja Regina Caeli, Paroki Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.
photo courtesy of Gilbertus Jelly Lim

Wednesday, December 22, 2010

is your resolution in 2010 has been reached?

lets try to achieve it(s) in 10 days. (run)

neontastic party

2o december 2010. tribeca nyc-city walk

kemarin gua dateng ke partynya nadia natasha di tibeca nyc, gua baru pertama kali kesono hahahha. pertama semept agak bingung mesti pake apa karena mesti pake warna neon2, eh ternyata kalo yang candle boleh black jadi tenang hahaha.
partynya seru terutama bagian dance pal nya. partynya lancar-lancar aja. fyi nadia ga pake EO jadi semuanya serba urus sendiri, gaul juga hhhaha.ada lagi troy hambali yang kehilangan setengah martabat, karena "itu"nya kelihatan samar2 saat lagi games. denger2 gara-gara kejadian itu troy langsung "famous" di sanur. selamat ya troy teruskan. gua yakin si troy cengar cengir aja kaya ga berasa ada apa2. maklumonce again. HAPPY SWEET SEEVENTEEN NADIA NATASHA
nb: sampai saat ini party ini yang paling cool

photo courtesy of elfira vania and janice wongso

mission acomplished

last 16 december 2010 kemarin tim surprise beraksi, kali ini ke rumah nadia natasha yang dikarenakan dia beruasia 17 tahun. suda tua ya nay. perjalanan ke rumah nadia tidak semudah yang dikira, ada yang ngambek, ada yang telat, ada yang panik dan ada juga yang sakit (gua). tapi mission bener2 sukses dan beautifully arranged by us.
jadi rencananya nadia gak tau tentunya kita ada dikamarnya. then kita menghias kamarnya jadi serba warna-warni layaknya pesta anak kecil di mcd plus ada kejutan dibalik tirai kamarnya. hal yang didengar dari balik tirai adalah teriakan nadia. sampe2 pas dia liat tim surprise yang bawa kue di belakang tirai sampe nangis. hahah iya lah disuruh nunggu dari jem 1- jem 5an muter2 jakarta bareng om suhendra hahahha.
kecerian amis setelah bonus tepung susu minyak
malamnya dilanjutkan dengan nobar bareng nonton ina vs phi leg one plus ditraktir tante susi dan omnhendra makan malam order dirumahnya . saking capenya gua udah tepar dan tergeletak dilantai dan sempet tidur hahhaatim surpise, mission acomplished
nb: tante om maaf ya, teras belakang bau muntah. apakah sekarang masih bau? :D
photo courtesy of janice wongso by mini instax piano

finale

hey fellas. finale bisa sedikit berleha dirumah setelah lepas dari uluangan sumatif dan kerjaan disekolah. fiuh. ulangan sumatif ya bisa dibilang cukup lancar tapi mari kita serahkan nilainya pada yang diatas. class meeting done dengan hasil bisa dibilang cukup memuaskan walaupun banyak kendala-kendala yang terjadi.
maaf sebelumnya blog saya masih sangat ampas karena jarang update2 hehhe maklum lah sibuk jadi pengacara.
belakangan ini banyak banget hal-hal seru, berkesan dan unforgettable yang terjadi, so stay tune

Monday, November 15, 2010

I CANT WAIT


this wednesday, lets watch together! premiere

Wednesday, November 10, 2010

still lazy but great

entah mengapa belakangan ini gua sangat malas. gak baik sih, tapi yah begimana namanya juga manusia maunya ikutin daging. hem, kadang2 gua suka nunda tugas-tugs dan akhirnya berdampak pada gua juga. entah kelabakan ataupun ga maksimal. soal ulangan juga, kadang males belajar dan tidak bergairah, jadi baru bisa belajarnya pagi2.
tapi Tuhan memang baik, walaupun minggu kemarin ga kegereja (tapi sabtunya ke gereja sih kawinan* gakdiitung), Tuhan selalu memberkati. amin dengan buktinya banyak sekali campur tanga Tuhan dan keberuntungan dalam nilai2 gua belakangan ini. AHHAHA ;)
hasil corat coret pelajaran sejarah

gua sedikit lelah, pengennya cabut sama teman2 sepermainan di malam minggu, tapi minggu ini gua ga bisa karena ada rapat kerja dewan paroki gereja gua di puncak. well semoga bisa bersenang-senang dengan 5 kawan kerja seumuran disana dan semiga ga krik.

oh iya, gua harus giat, harus bangkit dari kemalasan yang sudah memuncak. semangat fellas

Happy SweetSeventeen Alice :)



happy birthday Alice, thx for acompany me to your birthday blast. hahha teirma kasih karena menjadikan gua paling ganteng satu ruangan (secara yang cowo cuman berdua)
semoga senang dengan kado serba hijau dari gua dan MW. danke
edlyn damara, malvin wijaya and clarence ryan

50 years PSUMB in Harmony


Kompas, Kamis 4 November 2010, Hal 40
thx to Tim sanur :)

Tuesday, November 2, 2010

lazylove in story

hello fellas, entah mengapa malas sedang memuncaknya. hem kerjaan disekolah jadi ga fokus belajr, gua juga bingung ada apa. oh iya happy halloween ya.
lagi sering merasa up (umur panik) jadi tiba2 gelisah gundah gulana bimbang dan tentunya labil. yah maklumihlah seumuran gua memang labil hahha, sobat akuilah kita labilers.
omong2 soal labil, labil dalam suka-menyuka udah sering bener terjadi. dan yak terjadi pada gua, saat itu gua lagi liat foto dp bbm temen gua, widih yang sebelah kiri boleh juga nih. gua tutup, eh pengen lagi liat fotonya. trus gua selidiki dong siapa namnya, setelah cari2 inpo ternyata itu teman baik gua punya teman. dan ke search lah namanya, tiba2 gua ilfeel entah mengapa. parah oke itupun rasa suka gua cuman 20 menitan haha labil2
satu lagi terakhir gua lagi mengincar sesorang bersama teman gua (persaingan sehat loh), alamat eh ternyata dia udah punya cowo. karena masih cilik sempat ada keinginan untuk rencana jahat merebut. tapi setelah gua pikir2 ngerebut cewe orang itu ga baik dan pasti kena karma. beda soal kalo nanti dia suka sama gua HAHAHA, itu beda. well mungkin gua temenin dulu aja deh dan cari yang lain.
soal percintaan gia belom pengalaman, kalo kata orang kaskus masih "newbie" jadi meri banyak belajar deh sama madam lope (nama disamarkan), madam aye tunggu resepnya.

selamat bersibuk ria, bentar lagi ulum semangat kawan!

Friday, October 29, 2010

Tuesday, October 19, 2010